Valir Indonesia > Blog > New Products > 4 Tips Mix and Match Jaket Parasut Pria Saat Musim Hujan
jaket parasut pria anti air
November 5, 2021

4 Tips Mix and Match Jaket Parasut Pria Saat Musim Hujan

New Products

Ketika sudah mulai memasuki musim hujan, kamu pasti kebingungan dalam memadu padankan fashion item yang kamu punya. Ya, kamu tak perlu lagi bingung kali ini. bentuk dari jaket parasut pria anti air memang sering kali terkesan seperti jas hujan. Namun, jangan salah bahwa jaket ini tidak bisa dipadu padankan dengan fashion iem lain, lho. 

Nah, maka dari itu yuk ikuti tips mix and match jaket parasut berikut. 

Mix and match jaket parasut pria anti air

Jaket parasut dan denim 

Tampilan ini mengesankan tampilan yang sederhana serta kasual. Pilihlah jaket parasut yang memiliki detail warna-warni. Hal ini agar penampilanmu tidak terkesan terlalu polos. Dengan adanya detail warna ini, kamu tak perlu repot untuk menambah fashion item lainnya. 

Warna-warni yang saling tabrak dan unik bisa kamu coba untuk kesan streetwear look. Jika kamu sudah memiliki cukup warna, kamu hanya cukup memadukannya dengan celana jeans navi. Kamu juga bisa menambah topi serta sneakers berwarna cerah untuk tampilan yang lebih maksimal.

Jaket parasut dengan track pants dan sling bag

Kamu bisa menggabungkan semua jenis streetwear look item ini dalam satu fashion look. Pilihlah jaket parasut dengan warna yang netral. Untuk warna lainnya kamu bisa tegaskan pada item celana dan sling bag. Track pants biasanya memiliki garis sisi warna-warni. Kamu juga bisa mencocokkan tas selempang dengan warna garis celana tersebut. kamu juga bisa menambahkan detail kaos kaki penuh warna agar tampilan makin unik dan trendy.

Jangan takut untuk  tabrak motif

Kamu bisa mencoba tren ini untuk padu padan jaket parasut pria anti air milikmu. Cobalah untuk menabrakkan kaos bergaris dengan jaket parasut bergambar. Pilihlah jaket yang berwarna cerah dan padukan dengan kaos bergaris yang berwarna gelap. Pakailah celana cargo dan pastikanlah gradasi warnanya hampir sama dengan celana. Hal ini berguna untuk menetralkan bagian atasnya. 

Jaket parasut warna army dan turtleneck

Kamu bisa tampil stylish dengan teknik layering menggunakan turtle neck sebagai layer dalam fashion look. Turtleneck bisa saling berkomplemen dengan jaket parasut. Untuk tampilan yang lebih maksimal, kamu bisa mengenakan sneakers. Pilihlah sneakers yang berwarna netral agar  tampilan tidak terlalu ramai. Kamu bisa memilih celana chino untuk padu padannya. Perpaduan antara classic look dan sporty look akan membuat gaya kamu makin oke. 

Kelebihan jaket parasut

Nah, di  samping mix and match nya yang mudah, adapun beberapa kelebihan yang dimiliki jaket parasut, diantaranya:

Tidak menyerap air

Seperti yang telah diketahui, jaket ini biasanya digunakan untuk naik gunung. Jaket ini tak mudah menyerap air. Jadi, saat hujan turun, jaket ini tak menyebabkan kamu kebasahan yang tak beresiko terkena masuk angin. 

Tahan cuaca dingin

Jaket ini merupakan pilihan terbaik saat musim hujan. Jaket ini cukup bisa menahan hawa dingin. Karakternya yang tidak menyerap air bisa membuatnya menahan dingin dengan baik.

Bahannya ringan

Jaket ini cocok untuk kamu yang ingin mendaki gunung. Bahannya sangat ringan sehingga kamu tak akan kelelahan saat berjalan, apalagi jika kamu membawa beban berat lainnya. 

Mudah perawatannya

Jaket ini mudah untuk dicuci. Jadi ketika terkena noda, kamu tidak akan repot-repot menghilangkannya. Selain itu, jaket ini juga tak perlu disetrika.